Erma Safira Nastiti: Indonesia VS Vietnam

Indonesia VS Vietnam

VIVAbola - Tim nasional Indonesia bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Vietnam pada laga persahabatan di My Dinh National Stadium, Hanoi, Vietnam, Selasa 16 Oktober 2012.

Serangan demi serangan terus dibangun Cong Vinh dan kawan-kawan. Adapun skuad Garuda berusaha membalas lewat serangan balik di kedua sayap yang ditempati Elie Aiboy dan Oktovianus Maniani. 
Andik Vermansyah mendapat peluang di menit 52. Tendangan penjuru Vendry Mofu berhasil diteruskan Andik melakukan tembakan volinya. Dan akhirnya, bola melenceng tipis dari gawang Vietnam. huh.. nyaris

Tuan rumah tak mau tinggal diam. pada Menit 65 giliran Van Quyet yang melepas tembakan keras ke gawang Indonesia. Sial baginya, bola dapat diamankan kiper Endra Pras.
Insiden sempat terjadi pada menit 82. Striker Irfan Bachdim dan salah satu pemain Vietnam bersitegang di tengah lapangan. Kedua tim pun terpancing untuk saling dorong. Bachdim mendapat kartu kuning karena insiden ini.
Usai insiden tersebut, pertandingan kembali dilanjutkan dan skor yang didapat tetap 0-0 hingga akkhir pertandingan.memang, pertahanan kedua tim ini benar-benar kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Erma Safira Nastiti Urang-kurai